Friday, May 05, 2006

rafi sudah bisa jalan lohh...!

sebenarnya beberapa hari yg lalu aku udah perhatiin, kalo rafi sedang tetah sama si kus, dia udah bisa di lepas beberapa langkah, yah paling 3 langkah aja..tapi kemarin aku lihat dia udah bisa jalan mulai dari ruangan makan belakang sampai dengan ruang tengah..ya bener2 jalan sendiri..he..he..dia kayaknya senenng banget krn udah bisa nepak jalannya..jadi sambil jalan dia teriak2 kesenangan...
terus kemarin kita ke mahogany..aku taruh dia di halaman belakang yg ada rumputnya..dia pertama2 ngga mau..jadi gandol gitu kakinya mungkin geli kali ya kena rumput..terus akhirnya lama2 mau...nah ya udah deh aku lepas aja dia jalan..wah bener2 ngga khawatir karena kalo jatuh kan juga kena rumput..nah disitu dia muter2 deh kesenangan, ngejar aku, ngejar mba aca, ngejar kus...wah seru deh pokoknya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home