Monday, April 10, 2006

sakit

Hmmm..udah lama banget nih ngga nulis di blog..padahal banyak sekali momen yg bisa aku ceritain disini. cuman minggu-minggu kemarin, semenjak anak2 pada gantian sakit wah, rasanya malas banget untuk cerita-cerita..
Seperti minggu kemarin, aku sebenarnya udah ngerasain mau sakit, pas hari jumat itu bangun tidur, koq rasanya di dadaku udah penuh dengan riak ( mungkin ya..) jadi kayak mau batuk gitu loh...dan ternyata benar. pas hari sabtu dan minggunya jadi deh itu flu berat banget. beda seperti flu2 biasa, karena badanku lemas banget dan pusing melayang-layang. dan ternyata itu awal my period juga, jadi ya udah deh tambah-tambah...terus yg bikin tambah sengsara nih, si rafi ketularan aku...wah kebayang deh, udah lagi pusing2nya, pas malem aku harus begadang karena rafi tersumbat hidungnya. aku bisa dengerin tukang2 yg sedang ngerjain taman di depan rumah, mulai jam 11, terus kebangun lagi jam 2,3,4 terus adzan subuh..akhirnya setelah subuh itu si kus udah bangun. rafi aku kasih sama dia dan aku akhirnya bisa tidur deh..
memang aku ngga pergi ke dokter, aku cuman minum stop clod aja, karena aku pikir ahh cuman flu ini,jadi aku minum vit c & makan yg banyak cuman istirahat aja yg kurang. padahal aku udah ijin sakit 2 hari loh...cuman ternyata ngga bisa juga istirahat di rumah. bukan apa2, aku pasti kebangun dan lihat-lihat anak2 itu sedang ngapain-ngapain.yah akhirnya jadi ngga bisa istirahat juga karena sibuk main sama mereka.
alhamdulillah setelah 5 hari, rafi sudah mulai bisa tidur dengan nyenyak, yah paling kebangun cuman buat minum aja dan bisa tidur lagi...dan khansa yg aku ungsiin ke kamar tantenya tadi malem juga sudah balik ke kamar kita...wah dia sih maunya tidur sama tante mei dan mbak kusnya, karena bisa stel ac sampai dingin banget dan bisa ketawa-ketiwi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home