Sunday, December 18, 2005

temennya mangga :-))

Hari ini khansa bangun jam 6.15...wah seperti biasa adiknya pasti bangun lebih dulu dan sudah guling2 ke mbaknya dan narik2 rambutnya...tapi khansa ngga bangun juga tuh...
akhirnya dia bangun juga dan tetap aja minta di gendong untuk keluar kamar dan duduk di belakang depan kamar eyangnya...sambil bengong agak lamaa, eh ternyata dia ngga bengong tapi lagi merhatiin cacing2 yg ada di dekat pohon mangga...
terus dia bilang, mah ada cacing tuh, mana sha ? itu loh yg lg uget2...terus dia tanya kenapa sih cacing itu kurus2 ? terus aku bilang aja karena mereka ngga minum susu :-)) terus dia narik aku dan bisik2, mah kalo aku kan temennya mangga...waduh ngga ada hubungannya deh...
atau mungkin dia ngga mau di bilangin temennya cacing kali ya..??
setelah itu baru deh dia minum susu dan mandi buat berangkat sekolah. biasa deh kalo masuk pagi, aku harus nganterin dulu..padahal tantenya juga berangkat pada jam yg sama dan selalu lewat dekat sekolahnya...
setelah nganter khansa aku balik lagi dan lihat my little boy sudah ganteng sekali karena sudah mandi.tapi dia kayaknya udah mulai ngantuk, karena memang jadwalnya dia untuk tidur pagi...ya udah selesai nenen dia udah mulai merem dan bobo deh di ayunannya...hmm mama pergi dulu ya sayang..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home