Monday, May 01, 2006

what a tiring day...

Tadi pagi2 banget aku ke dokter nganterin khansa, karena dari kemarin demamnya ngga turun2..yah ngga terlalu tinggi sih sekitar 37,9 an gitu. tapi kasihan juga lihat dia, karena jadi rewel banget dan jadi judes (tambah ?)..kayak kemarin pas aku telpon lagi nangis, kt eyang sih rebutan gendongan kus sama si rafi...waduh..udah 5 tahun loh mbak koq masih iri ya sama adiknya kalo di gendong...udah gitu pas kayla dateng juga kayak gitu. kayla ngga boleh pegang mainannya dia sedikitpun..waduh pelitnya itu loh..ampunnn..
ya udah deh berangkat jam 6 kurang 15 terus aku ke sunter ke rumahnya dr hanifah oswari . tapi sempet muter2 dulu karena palang di depan gank rumahnya belum di buka.
Sampe di dokter, pasiennya ngga terlalu banyak..mungkin masih pagi ya..jadi kita cuman nunggu 1 pasien langsung deh dipanggil...dokter sih ngga bilang penyakitnya apa, cuman khansa dikasih obat demam dan pilek juga 'enkasari' mungkin karena radang tenggorokannya..tapi dia pesen, kalo nanti sore masih demam, harus cek darah..hmm mudah2an ngga ya..aku jadi worried nih...
habis itu kita pulang tapi gara palang gank belum dibuka juga,aku sempet kesasar..wah khansa udah senewan aja..gimana nih mah kita kalo tersesat..ya karena aku jadi jalan ke jalan buntu di depan pabrik2 dan banyak kontainer parkir...
tapi akhirnya ketemu juga deh jalan pulangnya..hmm alhamdulillah masih jam 7 kurang, karena aku rencana mo ke france embassy buat ngurus visa sekitar jam 8an gitu. sampe rumah, si rafi habis selesai makan..wah dia seneng banget lihat aku, terus dia kekeuh mau ikut aku, padahal mau di mandiin sama si kus..ya udah deh ikut mama dulu..eh baru aku gendong dan cium2 dia dan aku turunin minta tetah..eh..si rafi e'o..wah...untungnya ngga kena baju nih..ya udah langsung deh di selamatkan sama si kus..he..he...
hmm dia tuh udah bisa nunjukin perasaannya loh, misalnya pas aku pamit, mama pergi dulu ya fi..eh dia nangis, udah ngerti kalo bakalan mau di tinggal..hiks..hiks kalo udah gitu, jadi berat ninggalin anak2ku...:-((
alhamdulillah jalanan lancar sampai mobil aku parkir di gambir aja, dan dari situ aku naik taksi ke french embassy..ternyata aku masih kepagian, karena bukanya sekitar jam 8.30..yah nunggu bentar deh dan orang2 yg mau apply visa juga ngga terlalu banyak..padahal biasanya kalo habis libur gini ( oh ya kemarin mayday, jadi embassy tutup), kt agent visaku biasanya udah panjang antriannya..
urusan interview juga ngga lama, karena cuman ditanya2 tentang kerjaan bla-bla, terus mau mengunjungi siapa..tapi ada satu nih yg belum, katanya butuh surat kayak penjaminan rumah yg dikeluarkan oleh balai kota. wah berarti masih nunggu lagi nih urusannya...
habis itu, aku balik lagi ke gambir naik taksi, belum jam 9 nih..aku lewat senen terus ke salemba terus ke manggarai..alhamdulillah lancar jaya..
sampe kantor laper banget..karena tadi belum sempet sarapan...ya udah makan dulu deh kita..hmm tempatku juga masih sepi..biasalah alcatel...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home