Monday, April 10, 2006

oleh2 dari paris

Barusan aja aku ke tempatnya carlos di lantai 6, dia baru pulang trainning dari paris hari minggu kemarin. pas kesana kemarin, dia sempat mampir dan jalan2 ke tempat my hubby. jadi sekalian juga aku titip kamus perancis dan bahan makanan ke dia. eh, berhubung kelebihan bagasi dia ngga jadi bawa bahan makanan itu..wah padahal aku udah nyari-nyari itu bahan semur, abon, kue lapis dll ke makro dan c4. nah jadi pas aku ke tempatnya dia tadi, dia balikin deh itu bahan makanan dan oleh2 dari my hubby..
Hmm ada pencil warna di dalam kaleng bulet..wah koq suamiku tahu aja ya kalo khansa memang lagi pengen itu..juga ada gelas dan mug kecil buat rafi dan khansa, juga ada kaos biru dan kaos merah jambu dengan tulisan barcelona buat mereka, terus ada topi kupluk rajut buat rafi..wah padahal aku juga lagi nyari itu buat rafi hi..hi, lucu banget..soalnya kepalanya itu koq ya cepat besar ya..topi pak hajinya udah ngga muat..terus ada piring pajangan juga ..wah jadi ngga sabar pengen kasih tahu khansa dan rafi..pasti khansa senang banget dapet pencil warna itu...thanks ya paps..

1 Comments:

Blogger adjie said...

yep, aku beliin le petit prince, and princes..... itu one of the famous story dari peracis yang sangat mendidik. bukunya ada koq di gramedia yang berbahasa indonesia. aku juga punya audionya yang berbahasa perancis.

yep, ngga tahu deh muat ngga yaa top buat mas Rafi....??

Si Carlos itu ngga sopan, udah titipan aku ngga di bawa, eh dia ngga pamit pula sama tuan rumah heheheh

11:06 PM  

Post a Comment

<< Home