Monday, April 10, 2006

rafi belajar jalan

Rafi sudah 11 bulan tanggal 8 april kemarin. it means dia sudah bayi besar sekarang dan sedang siap-siap untuk belajar jalan... wah sebenarnya dia sudah mulai minta turun waktu 10 bulan kemarin, cuman tidak seperti 2 minggu ini. pokoknya begitu bangun tidur ( jam 5 pagi ) dia sudah mulai duduk dan ngobrol2 sendiri..sambil sekali-kali ngeliatin mbak khansanya yg masih enak tertidur, kalau sudah mulai bosan di atas temapt tidur, dia minta turun wah kalau ini masih aku cuekin, dia bakalan guling2 sampai ujung tempat tidur..wah kalau sudah gitu aku harus cepat2 bangun dan bawa dia keluar kamar..nah setelah itu mulai deh perjalanannya keliling rumah...dari ruang makan sampai dapur terus sampai ke belakang ke kamarnya eyang. sudah itu nanti dia berhenti sebentar di pintu besi belakang sambil main-mainin engselnya itu. ngga tahu kenapa, dia suka sekali mainin engsel itu oh ya sama bolongan engsel itu di lantainya. karena kita tidak pakai baby walker makanya rafi selalau di tetah, tapi dia kadang2 gaya loh..tangannya ngga mau dipegangin, karena dia bisa sambil ngambil apa-apa. oh ya, permainan favoritnya yaitu bola..mungkin memang karena naluri cowok ya ? dia ngga pernah bosen sama bola..kalau mainan mbaknya dia ngga begitu tertarik, paling cuman mau gangguin khansa aja kalu sedang main, misalnya boneka2nya yg dua box penuh itu.
wah pokoknya kita pada sakit punggung deh, karena rafi udah ngga mau diem duduk di kursi makannya atau di gendong lagi. dia pokoknya langsung jelojor minta turun, kalo ngga wah sampai badannya bungkuk kayak mau manjat gitu di gendongan.
ya udah deh mas rafi...semoga nanti pas 1 tahun kamu udah bisa jalan ya nak, jadi nanti kalo papah mu pulang kamu udah bisa main bola bareng papahmu di lapangan depan..:-)) i count the day your coming, it almost 1 month and 9 days more..

1 Comments:

Blogger adjie said...

menghitung hari, detik demi detik.... wah asyik tuh kalau rafi dah bisa jalan bisa main bola deh

11:02 PM  

Post a Comment

<< Home