Sunday, January 08, 2006

khansa berlibur di rumah mbah



Sudah hampir seminggu ini khansa libur sekolahnya, masuknya sih nanti tanggal 16 januari. terus kemarin dia bilang mau nginep di rumah mbah. Aku mau main sama tante pipit katanya, biasanya sih sama om anggoronya juga. cuman om nya itu sedang dinas ke bali. aku sih tahu dia pasti pengen jalans naik motor sama tante dan omnya...
Sebelum berangkat malamnya dia sudah mempersiapkan baju2 dan barang yg mau dia bawa. meja gambar dan buku2 mewarnainya juga dan tidak ketinggalan si pusi dan kelinci..nah pas besoknya aku anterin sama tante mei juga kesana..wah begitu sampai khansa langsung lari ke kamar
tante fajri yg sedang main game...udah gitu, dia bilang ya udah mama cepetan pulang..waduh anakku satu itu memang kalo sudah maunya susah deh...
terus pas sorenya, aku telpon untuk mengecek..eh ternyata dia lagi jalan2 ke mal bekasi sama tante retno, om rahmat, tante pipit dan reihan...
ya udah, malamnya aku tahanin untuk tidak telpon..soalnya dia suka ngga mau ngomong kalau lagi ngga mood...
baru besok paginya aku telpon lagi, terus ternyata dia juga lagi jalan2 beli nasi uduk sama mbahnya...dan kata si pipit, waktu kemarin ke mal, dia minta buku mewarnai, terus aku bilang, kan aku dah bawain banyak dan belum diwarnain semua..kata khansa, ya di toko buku itu mirip sama punyanya bu guru dan dia belum punya...aduh susah deh khansa ini udah tahu belanja ya ???
barusan sih aku telpon lagi, dan dia yg ngangkat sendiri, langsung bilang, besok mama jemputnya sore2 aja ya...udah gitu pas aku tanyain beli apa saja , dia udah langsung lari...kata mbahnya, dia lagi kegelian lihat ulat pete..wah rupanya lagi bantuin mbah masak2 ya sha ??
yang jelas rumah jadi sepi kalau ngga ada khansa...memang sih aku bisa santai2 sambil baca koran dan majalah, atau lihat acara gosip di tv..soalnya kalau ada dia wah..ngga bisa tuh begitu..tapi ternyata serasa ada yg hilang nih...aku cuman tidur berdua rafi aja..si rafi juga kayaknya kehilangan karena ngga ada yg godain dan ngajak becanda. Biasanya rafi langsung senyum kalau lihat khansa dan suka ketawa terkekeh-kekeh kalau digoain sama mbaknya...atau kadang2 ikutan teriak2 juga kalo khansa teriak2...wah jadi rame banget...tenang aja fi, besok pas idul adha, kita jemput mba' khansa mu ya...

1 Comments:

Blogger adjie said...

Tadi malem aku juga telpon dialagi asyik beli Pizza dan Bread Talk. Heran deh kalau di pergi sama Tante & Om nya koq banyak yang di minta sich, ada yang salah kayaknya nich.

Terus kayaknya dia sebenaranya ngga gitu suka di absent deh, soalnya kalau di absent selalu menghindar terus, my question is apakah terlalu sering di absent yaa...??? what are you doing, what you have done, what... what and what.... sptnya ada yang yang salah yaa.

whhaaa everybody missing her, including me..... but i think not only missing her, I am missing my son and my wife tooo........

ahh poor father...

9:26 PM  

Post a Comment

<< Home