Monday, April 21, 2008

Setahun berlalu

Setelah hampir setahun, sejak papanya khansa dan rafi datang, baru kali ini aku isi blog ini...
inipun pas suamiku lagi ke Bandung..terus anak2 sudah tidur dan aku bingung mau ngapain...
kalo dulu pas dia tidak disini, selalu aja kangen untuk buka blognya tiap hari dan aku juga gak sabar untuk cerita kejadian-kejadian apa aja di rumah untuknya.....
Setahun ini banyak sekali kejadian yg terjadi, mulai dari pindahan rumah, mulai hidup baru di cibubur, khansa yg baru masuk sekolah di aljannah, masalah2 di kantor sampe aku yg sempat di rawat di RS sampai dua kali...dari situ aku sadar bahwa kesehatan penting banget dan gak bisa anggap remeh..mulai saat itu aku pun rajin olah raga dan hasilnya gak mengecewakan...alhamdulillah sudah gak flu lagi tiap hari dan kata orang2 sih jadi rada kurusan..hehehe tahu deh ngeledek atau menghina...cuman bener deh..gak ada salahnya untuk dicoba..
Diatas itu semua, aku bersyukur banget sudah melewati hal-hal berat bersama-sama...alhamdulillah ya Allah atas semua rejeki yg telah Kau limpahkan kepada kami dan semua cobaan dan tantangan yg telah kami lalui bersama, semoga kami selalu dalam lindungan dan rahmatMu ya Allah..amin..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home