Friday, February 16, 2007

Khansa 6th Birthday Party

Tanggal 14 feb kemarin, khansa tepat 6 tahun...wah ngga kerasa dia sudah tambah besar ya.. setelah sibuk menghitung hari dan ngingetin orang2 kalau dia mau ulang tahun, akhirnya sore itu kita ngadain pesta hut kecil2an buat dia..yah ngga ngundang-ngundang banyak orang sih cuman saudara dan tetangga saja..tapi setelah dihitung2 untuk anak kecilnya saja ada 10 anak dan orang gedenya ada 20..wah ternyata banyak juga ya..yg tadinya mau menyuguhkan batagor dan es cendol saja akhirnya aku sibuk beli mie goreng di rumah makan 'mirah' dan kue2 jajan pasar dalam tampah di pasar tebet. untuk anak2 aku beli paket mc donal saja plus kue kantong..he..he kayaknya koq ngga afdol ya kalo ngga pake kue kantong..
untuk kue hutnya aku sudah pesan edible foto sama mba' novita yg akhirnya baru bisa dianterin pagi hari itu juga ke kantorku sama suaminya..:-)) wah semuanya serba mendadak ...
aku pulang cepat dari kantor terus pas sudah di jalan tol, te mei telp kalo mbahnya khansa sudah mau sampe..wah tambah ngebut deh secara kue hut juga belum diapa-apain..
terus sampe rumah langsung deh order sana order sini dan mulai deh menghias kue..cuman koq kuenya kempes gini ya ?? wah jadi rada was-was nih karena kue pesenan di bi inem ini ngga seperti biasanya..cuman ya sudah lah aku mulai memoles butter cream dan menempel edible photonya..hmm..koq butternya dah mulai cair ya ?? untungnya tadi beli strawberry segar ya sudah tinggal tempel sana tempel sini..alhamdulillah jadi deh...he..he printil2 mulai asyik ngeliatin kuenya, apalagi pas ada rafi, dia bilang..stroberi ngkek..ngkek..sambil nowel-nowel kuenya..wahhh harus cepat-cepat diamankan nih...
Pas sudah selesai, baru deh tamu2 berdatangan, mulai dari mbah nya khansa plus tante2 juga reihan dan najwa..wah si reihan makin gendut aja dan lincah banget ngga bisa diem..
kalo tante2nya khansa sih sudah maklum, begitu nyampe langsung ngasih kado buat khansa..satu-satu lagi..ha..ha..khansa emang maniak kado deh..
yg lucu, pas mcnya dateng yaitu bude yoyoh, dia langsung ditagih sama khansa, bude kadonya manaa..?? wahhh bude yoyoh jadi ngga enak gitu..bude belum bawa sa...nanti ya..
acaranya dimulai dengan baca doa dan nyanyi bersama..yg nyanyi cuman khansa dan kayla aja..he..he..udah gitu potong kue deh..selesai langsung makan-makan...rame banget..
Habis itu khansa dah ngga sabar, kapan nih buka kadonya..sudah dibujukin kalo buka kadonya nanti malem aja dia udah ngga sabar, akhirnya di angkutin semua kado di kamar dan dibukain ..wah seru juga karena pada heboh semuanya..apalagi pas kado terakhir dari mama dan papa, rumah2an barbie..dia sampe kegirangan..he..he..

Happy birthday khansa, wish all the best for you my girl..

1 Comments:

Blogger adjie said...

Sedihnya ngga bisa dateng ke acara ulang tahun Khansa, ini kali yang ke dua, Papa ndak bisa ada di acara ulang tahun , karena sibuk kerja di Barcelona, Maafin Papa ya sayang, Insya ALLAH tahun depan papa bisa dateng deh, kalau ngga bisa juga yaa Khansa ikuta aja sama papa ke Barcelona.

11:59 AM  

Post a Comment

<< Home