Sunday, July 30, 2006

Lomba Fesyen show

Hari rabu minggu kemarin aku mendadak dapet telp dari bu wiwin, gurunya khansa di tk permata indonesia. dia bilang , khansa mau ngga ikutan lomba fesyen show di JHCC, aku bilang, wah khansa mau bu, soalnya dia suka kayak gitu2..he3x ya udah deh, aku jadi malah bingung mau pake baju apa ya dia..karena temanya casual...pas istirahat maksi, aku langsung ke karjong cari baju2 buat dia...hmmm habis pilah-pilih bolak-balik akhirnya aku dapet 3 kaos buat khansa..yah untung belinya di karjong jadi ngga mahal deh...
besok paginya aku udah siap di tk bareng2 sama temennya khansa yg ikutan juga, kemudian kita iring2an jalannya, ada 2 mobil, yg satunya mobil mama mendy. terus karena dibilangin di JHCC ya udah aku kahirnya naik toll, eh di telp sama ibu nik di mobil yg satunya lagi kalo acaranya di Jacc, or jakarta city center yg ada di kebon kacang dekat tanah abang..wah...karena udah terlanjur ya udah aku tetap naik toll dan turun di kuningan...
sampe di sana, walah yg ikutan lomba fesyen ada 400an anak..kebayangkan...si khansa dapet no 261 ..dah acaranya baru aja dimulai...
he3X lucu2 deh anak2 itu, ada yg ngga mau naik pas nomernya di panggil, ada yg muter2 dan akhirnya ngga mau turun, sampe diingetin sama mc nya, ada yg centil banget, kayaknya udah biasa ikut lomba kayak gitu..tapi ternyata pas giliran khansa, setelah nunggu hampir 2-3jam , dia cuman jalan dan kasih hormat sama jurinya dan jalan lagi..ngga ada 1/2 menit dia jalan di panggung..wah aku sampe bengong belum sempet aku foto, baru aja di shoot sama handycam, dia udah turun...he3X..ya udah deh ngga bakalan jadi juara nih....lah wong belum dinilai udah kabur...:-))
kita juga ngga nungguin pengumuman, karena masih banyak peserta yg belum tampil..wah bisa2 sampai sore nih..ya udah lah pulang aja..lagian ngga menang juga gpp..aku seneng juga kalo anakku ngga jadi model..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home